Selamat Datang di Website Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karanganyar | Anggun Dalam Moral Unggul Dalam Intelektual | Religiusitas, Intelektualitas, dan Humanitas Kabar terkini PC IMM Karanganyar 2021-2022

Kabar terkini PC IMM Karanganyar 2021-2022

Pelantikan...

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karanganyar periode 2021/2022 resmi dilantik pada Sabtu, 10 April 2021 bertempat di Aula Lantai 2 Gedung Dakwah Muhammadiyah Karanganyar. Pelantikan berlangsung secara offline dengan tetap mematuhi protokol Covid-19. Tema yang diusung pada pelantikan kali ini adalah "Reorganisasi Menuju PC IMM Karanganyar yang Dinamis dan Demokratis".


Ketua Umum PC IMM Karanganyar terpilih Rahmad Agung Santoso mengajak jajaran pimpinan,  senantiasa mengoptimalkan aktualisasi nilai IMM dan rekonstruksi cara berpikir kader yang tertuang dalam visi dan misinya. Ketua Umum terpilih juga mengungkapkan strategi untuk 1 periode ke depan melalui penguatan wacana keorganisasian sebagai pondasi gerakan, masifikasi gerakan dakwah IMM, dan penguatan perkaderan baik secara struktural maupun kultural.


Acara pelantikan ini dihadiri kurang lebih 45 tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat, baik dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar, jajaran Pemerintahan, Organisasi Otonom Muhammadiyah, dan Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Karanganyar, PC IMM Se Solo Raya.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karanganyar yang diwakili oleh Drs. Ngadiyo S.Pd memberikan pesan kepada pimpinan baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karanganyar bahwa mahasiswa adalah pewaris pemimpin baik di internal Muhammadiyah maupun berbangsa dan bernegara, maka sebagai calon pewaris pimpinan harus membekali diri agar nantinya menjadi pimpinan yang bisa menjadi teladan bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Selamat mengemban amanah, PDM akan bekerjasama dan memfasilitasi IMM”, pungkas Ngadiyo.

Selain itu, dari jajaran Pemerintah yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengatakan bahwa sebagai generasi muda perlu kiranya mengambil peran besar di masyarakat melalui aksi nyata dengan khasanah keilmuan yang dimilikinya. 

Oleh : Tim Media dan Komunikasi PC IMM Karanganyar 2021-2022

Posting Komentar

1 Komentar

  1. The European recreation has a single zero and runs as much as} number 36, which is a total of 37 numbers. The American recreation matches this but in addition has an additional double zero option, subsequently, players have a total of 38 numbers. However, the American wheel does have a system where the sequence of numbers is discovered to be 카지노사이트 instantly on the other side of the wheel. We take a look at|have a glance at} the pros and cons of roulette recreation on-line play when comparing demos with actual money engagement. Firstly, the roulette desk and wheel are marked with numbers 0-36.

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)