Selamat Datang di Website Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karanganyar | Anggun Dalam Moral Unggul Dalam Intelektual | Religiusitas, Intelektualitas, dan Humanitas Keresahan dari Rakyat Jelata

Keresahan dari Rakyat Jelata

10 Ilustrasi Menohok Gambarkan Ironi Ketimpangan Si Kaya vs Si Miskin 

 

Semua yang kita alami saat ini itu tidak sesuai harapan negeri. Pejabat yang mengambil hak rakyat  demi investasi negara dan bisnis pribadi.

Subsidi-subsidi telah di korupsi oleh mereka demi kebanggaan diri sendiri. Negara butuh kejayaan dari para pemimpin yang jujur.

Kekayaan yang sangat luas itu sudah tak layak lagi untuk negeri. Bantuan-bantuan yang mereka salurkan telah di makan olehnya.

Mahasiswa,masyarakat turun ke jalan untuk menyuarakan haknya. Tapi mereka enggan mendengar suara gaungan dari rakyat. Ternyata sudah tidak peduli lagi dengan mensejahterakan mereka.

Kesejahteraan itu dari sejak dulu udah hilang harapan karna pemimpin kita tidak memiliki etika dn sikap kejujuran. Karena itu semua sudah tak mengharapkan lagi tentang kemerdekaan negeri tercinta.

Mau dikemanakan negeri wahai pejabat berdasi yang mewah? Kami berkeluh kesah tuk memperjuangkan masa depan negeri ini. Mengapa kalian sudah tidak peduli lagi dengan rakyatmu ini?

 

Posting Komentar

0 Komentar