Selamat Datang di Website Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karanganyar | Anggun Dalam Moral Unggul Dalam Intelektual | Religiusitas, Intelektualitas, dan Humanitas Safari Ramadhan

Safari Ramadhan

 Bidang tabligh dan kajian keislaman PC IMM Karanganyar mengadakan rangkaian safari ramadhan, yang diisi dengan mengutus immawan untuk mengisi kultum dan immawati mengirim Takjilul fitri di masjid muwahiddin dalam kota Karanganyar yang meliputi masjid Albarokah Jantiharjo, masjid alwalidiy Jantiharjo, masjid Jami' At Taqwa Bodeyan Delingan dan Masjid Fatimah salim Karan Gayamdompo. Kegiatan ini dimulai sejak tanggal 17 April 2021/5 Ramadhan sampai dengan tanggal 8 Mei 2021/26 Ramadhan 1442 H, yang mana kegiatan ini berlangsung setiap pekan sekali di hari Sabtu. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih mental Immawan Pc imm karanganyar dalam menyampaikan ilmunya di masyarakat luas dan mengenalkan kepada masyarakat bahwa Muhammadiyah mempunyai organisasi otonom yang bergerak di bidang kemahasiswaan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih dan mengasah jiwa sosial yang ada dalam diri teman teman pc imm karanganyar.

Mar'atus Solichah selaku Kabid Bidang Tabligh dan Kajian Keislaman mengungkapkan bahwa "kegiatan ini merupakan kegiatan perdana bidang tabligh setelah pelantikan dan juga program kerja baru bidang tabligh PC IMM Karanganyar periode ini. Meskipun program ini sudah banyak yang mengadakan, akan tetapi ini merupakan kegiatan baru yang dilakukan oleh teman-teman PC IMM Karanganyar sebagai tempat untuk menyalurkan ilmunya di masyarakat luas. Dan kami harap kegiatan ini berlangsung terus menerus selama bulan ramadhan di tahun berikutnya, dengan konsep yang lebih matang tentunya"






Posting Komentar

0 Komentar